Jumat, 30 September 2011


Wahai sahabat-sahabatku…..
Tak kita sangka saat ini usia kita sudah lima tahun, berada dalam tenda hijau biru.
Kini 31 santri berprestasi telah datang mengisi hari-hari kita.
Ahlan wasahlan wahai kebanggaan para pesantren di seluruh penjuru Indonesia dari sabang sampai merauke.
Selamat datang para mahasantri di tenda hijau biru universitas airlangga, Kalian datang Memberi warna dalam hidup kami, Kalian adalah penerus perjuangan bangsa, massa depan ummat ada di tangan kalian.
Kami menyambut kalian dengan senyum lebar dan berjuta harapan bagi bangsa.
Gift (gathering for ta’aruf), yang sudah kita laksanakan tiap tahun untuk menyambut para mahasantri universitas airlangga. Acara ini seperti tahun baru bagi kita. Tahun dimana kita temukan teman-teman kita yang selama ini menghilang entah kemana. Dan yang tak kalah serunya, kita temukan teman-teman baru kita dari berbagai penjuru nusantara, yang memiliki satu almamater pesantren. Sungguh terharu mendengarnya.
Rasa bahagia pun menyelimuti hidup kami, syukur Alhamdulillah pada tahun ini kita mempunyahi tiga puluh satu adek-adek yang sangat intektual tentunya juga santri, sangat sesuai dengan motto dari kampus biru kuning kita exelent with morality.
Teman-teman kasssande, gift tahun ini kita laksanakan di gedung kahuripan lantai dua universitas airlangga, pada tanggal 24 september 2011. Dengan berbagai persiapan dan tak lupa juga dukungan dari semua pihak, akhirnya acara ini bisa terselenggara. Alhamdulillah……..
Tak semata-mata acara ini dilaksanakan. Selain canda tawa yang kita rasa tak pernah hilang dari acara itu. Kita semua berharap dengan diadakannya acara ini kita sesama santri penerima beasiswa prestasi dapat saling mengenal satu sama lain. Apa lagi saat ini usia kita sudah mencapi lima tahun. Sudah banyak dari kita yang telah mencapai gelar sarjana. Dan siap untuk mengabdi di pesantren mereka.
Dalam acara ini di hadiri Oleh bapak imam musthofa selaku direktur kemahasiswaan Universitas Airlangga. Di antara isi sambutan beliau memberikan kita beberapa motivasi bagi kita tentang kehidupan, terutama di dalam dunia kampus.  
Selain itu acara ini juga mengenalkan kepada para mahasantri yang baru saja datang ke dunia perkuliahan untuk mengenal apa itu dunia perkuliahan, apa itu organisasi intra dan ekstra kampus. Dan tak kalah pentingnya, kita sebagai seorang yang dianggap paling tua memperkenalkan kepada mereka sebuah organisai yang selama ini menjadi ruang bagi kita untuk saling berbagi saling meluapkan canda tawa dan tak jarang suka duka di dalamnya, yaitu CSS MoRA. 
Selain acara yang diselenggarakan di dalam ruangan yang membuat kita semakin dekat satu sama lain. Kita juga melaksanakan  serangkaian acara di luar ruangan. Sungguh penuh cerita hari-hari itu. Takkan kita lupakan kebersamaan itu, wahai shobat.
Bagi semua keluarga besar kassade  UNAIR semoga acara ini memberi manfaat yang besar bagi kita dan kita bisa memperoleh hikmah di balik semua kegiatan ini.
CSS MoRA……… ! GO….
CSS MoRA ………! GO… GO…
CSS MoRA……… ! GO… GO… GO…




5 komentar:

Anonim mengatakan...

Good job, My NAkama...

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah ya . .

Anonim mengatakan...

SEmangat bikin publikasi itu perlu diluapkan... Ini (blog ini) adalah media punya kita, yang musti kita kembangkan... Dengan menguasai media, kita akan mampu memperlebar jangkauan tentakel... Sebagaimana kata para ahli: "The true power is media." ^_^

Anonim mengatakan...

Nice blog . .
by the way, can you tell me who you are?

Anonim mengatakan...

U can call me Affu. My name's Affu el-Millah... And you?