Senin, 10 September 2012

Alur Pendaftaran
Pendaftaran dimulai pada tanggal 04 September 2012 sampai 04 November 2012.
Tata Cara :
1.    Kirim SMS ke : Fidah (085732878891) dengan format pendaftaran : FASt JATIM_Nama pondok_Cabang lomba yang diikuti_jumlah peserta.
Contoh : FASt JATIM_PP.As-Salam_Mading 3D, Banjari, Qiro’atul Kutub,
Kaligrafi_21 peserta.
2.    Mengisi formulir yang tersedia didalam surat undangan yang selanjutnya bisa digandakan apabila diperlukan. Formulir juga dapat  diunduh di blog Kassande UNAIR : http://kassande-unair.blogspot.com.
3.    Mengirimkan biaya pendaftaran ke Rekening 141-00-1045043-5 atas nama Arju Rohmah Sayyidah. Setelah mentransfer ke rekening tersebut, dimohon untuk  konfirmasi ke nomor diatas dengan format : (Nomor rekening)_(atas nama)_(Nominal). Contoh : 141-00-1045043-5­_Arju Rohmah Sayyidah_Rp 200.000,-
4.    Besarnya uang pembayaran tergantung dari masing-masing cabang lomba yang telah disebutkan di Buku Petunjuk Pelaksanaan. BATAS maksimal pembayaran pada tanggal 04 November 2012 jam 23.59 WIB. (kecuali LKTI dan Lomba Komik)
5.    Biaya Pendaftaran LKTI dan Lomba Komik ditransfer maksimal pada tanggal 20 Oktober 2012 jam 23.59 WIB (sebelum penyerahan karya).
6.    Formulir dapat dikirim melalui email FASt JATIM 2012 : fastjatim2012@gmail.com, melalui POS atau diserahkan langsung ke :
SEKRETARIAT CSS MoRA UNIVERSITAS AIRLANGGA Surabaya
Alamat : Jalan Karangmenjangan III No. 23F Mojo - Gubeng - Surabaya -Jawa Timur - 60285.
Diharapkan konfirmasi ke nomor diatas setelah mengirim berkas via email, POS dan atau sebelum menyerahkan berkas secara langsung ke SEKRETARIAT CSS MoRA UNIVERSITAS AIRLANGGA Surabaya, dan BATAS pengumpulan berkas pada tanggal 04 November 2012 jam 23.59 WIB(Cap pos).
7.    Kelengkapan berkas persyaratan peserta yakni Kartu Tanda Santri atau Surat Keterangan dari pengurus Pondok Pesantren sebagai bukti persyaratan umum peserta meliputi umur peserta dan status Santri  (apabila Kartu Tanda Santri tidak mencantumkan tanggal lahir, maka bisa dibuktikan dengan ijazah atau akta kelahiran.) diserahkan pada saat Technical Meeting
8.    Khusus bagi para finalis (10 besar) lomba Karya Tulis Ilmiah dan Komik akan dipungut biaya sebesar Rp.25.000/ orang pada saat Tehnichal Meeting dengan perincian sebagai berikut : Makan, snack, sertifikat, dan ID Card.