Selasa, 26 Juli 2011


Surabaya, 25 juni 2011. Jam dinding menunjukkan pukul 12:30, para anggota kominfo css mora unair bersama anggota yang lain bersiap-siap menuju Surabaya post.

Tak jarang kita melakukan kegiatan seperti  ini, jika tahun lalu kita ke jawa post, kali ini kita menuju Surabaya post. Setelah perjalanan kurang lebih setengah jam kita sampai di tempat.
Di sana kita mendapatkan banyak hal bagaimana cara kita mendapatkan informasi, bagaimana cara kita menyebarkan informasi-informasi yang kita dapat dari fakta yang ada dan masih banyak lagi. Surabaya post ini di publikasikan sore hari, selain dipublikasikan ke daerah Surabaya dan sekitar Surabaya post juga menyebarnya ke berbagai daerah yang ada di Indonesia. Hanya saja terbatas untuk beberapa pembaca.
Kalau Surabaya punya Koran, yang berisi berbagai informasi yang bisa kita ketahui, anak-anak css mora unair juga punya majalah, namanya annihayah. Di sanalah kita menampung kreatifitas-kreatifitas anak-anak css mora. Oleh karena itu kita berkunjung ke Surabaya post untuk mendapatkan ilmu dari mereka.  

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Berita acaranya masih kurang...

Mana hasil dari pertemuan dengan Surabaya Post? Kok nggak di-post juga? Padahal hasil resume itu esensi pertemuannya lhoo. Harusnya juga di-post di sini. . . Fotonya juga nggak ada...