Sabtu, 06 Oktober 2012

Di depan danau kampus C, Surabaya – 6 Oktober 2012 18.50 PM 


Lantunan penggalan sholawat nabi membahana di bumi Airlangga tercinta sebagai pembuka acara GKA (Gema Krida Airlangga). Acara yang diselenggarakan BEM Universitas Airlangga ini berjalan lancar dan meriah. Seiring nada-nada sholawat yang bergema disaksikan oleh mahasiswa-mahasiswi Airlangga, membuat penonton berdecak kagum menikmati alunan nada sebagai penyejuk kalbu. Grup banjari CSS MoRA Unair, “JAMALILLAH”, terdiri dari 8 personil yang tampil, yakni Ninda, Nafilah, Uun dan Mawaddah dibagian vokal. Sedangkan, personal ikhwan yakni Harfan, Aan, Awal dan Ulil dibagian instrumental rebana.
 
Yaa Rabba Makkah was shofa bi Muhammadin..
Ighfirlana ya sami'an lidu'ana..
Tsummash sholatu'alan Nabi Wa aalihi..
Ma harrookat rihushshoba agshon..


Pada kesempatan malam ini, mereka membawakan empat lagu berjudulkan Ya Robba Makkah, The Choosen One, Imamarruh, dan Barokallah. Dengan persiapan yang singkat, alhamdulillah mereka dapat menampilkan yang terbaik dengan segala doa dan upaya. “Alhamdulillah, meskipun kita CSS MoRA merupakan organisasi eksternal dan kebanyakan komunitas santri, tetapi kita masih bisa eksis di lingkungan Unair”, komentar Nafilah, salah satu personil Jamalillah.
Di sisi lain, teman-teman CSS MoRA lainnya turut memberikan dukungan dan sorakan meriah ketika grup Jamalillah tampil. Semangat yang luar biasa! Menghidupkan nuansa malam ini. Yah...dengan mengeksisnya grup banjari Jamalillah ini, semoga dapat memberikan warna dan nuansa baru dan  mendongkrak nama CSS MoRA Unair dikalangan internal maupun eksternal Universitas Airlangga. Amin Ya Robbal Alammin..

1 komentar:

Pondok Pesantren Rohmatullah mengatakan...

"ngeksis"..... lewat sholawat...
Allahumma sholly wasallim 'ala sayyidina Muhammad....!!!