Kamis, 24 Maret 2011



S
urabaya- CSS  MoRA Unair bersama  kurang lebih 50 pengurus baru telah resmi dilantik di sebuah gedung yang ada di  Fakulsas Sains dan  Teknologi Unair tepatnya tanggal 13 maret 2011 lalu. Dengan adanya pelantikan tersebut resmilah  Awal Setyo Pranoto sebagai ketua umum, Muhammad Afifuddin sebagai wakil ketua satu dan M. Muchtar Jalil sebagai wakil ketua dua, bersama kurang lebih 50 pengurus yang lain.
Rasa bahagia dan sedih juga dirasakan saat itu. Mungkin rasa bahagia dan sedih itu juga di alami oleh saudara Mochammad Iqbal Abdul Ghoni , selaku ketua umum CS

S MoRA tahun kemaren. “ Jelas saya sangat bersyukur bisa mencari pengalaman di CSS MoRA, coz I got a
lot of things that I may not get it in other places…. Terimakasih banyak untuk CSSku GO…. GO…. GO…”, terangnya ketika kami wawancarai.


Tidak mudah untuk mentukan para pengurus demi kelangsungan CSS MoRA ke depan. Setelah banyak perjuangan yang di lakukan pengurus lama  untuk memilih pengganti mereka di massa mendatang akhirnya dengan terlakasananya pelantikan tersebut  dapat terpilih kurang lebih 50 anggota pengurus CSS MoRA Unair.
Meskipun banyak kekurangan dalam pelantikan tersebut semuanya ada kelebihan dan kekurangannya. Sebagaimana yang disampaikan saudara Awal Setyo Pranoto selaku ketua umum CSS MoRA tahun ini, “Keseluruhan acara mulai LPJ sampai pelantikan sudah bagus dan saya ucapkan terimakasih banyak semua panitia KPU. Namun tak ada gading yang tak retak. Masih ada beberapa point yang perlu dievaluasi terutama mengenai persiapan, survey tempat, perlengkapan dan lain-lain”. Dan diakhir perkataan beliau “Harapannya, semoga kedepan bisa menjalankan amanah dengan baik. Amin.”
Acara yang dilakukan itu juga di hadiri oleh ketua CSS MoRA Nasional, yaitu saudara Arif Kurniawan yang sekarang menempuh kuliahnya di Fakultas Kesehatan Masyarakan UIN Syarif Hidayatulloh. Dan sempat warga CSS MoRA Unair berdiskusi dengan beliau.
Semoga dengan terbentuknya pengurus baru CSS MoRA Unair dapat membawa CSS MoRA semakin terdepan.

0 komentar: