Senin, 28 Februari 2011

Serangkaian acara pemilihan kepengurusan CSS MoRA UNAIR periode 2011-2012 telah usai. Mulai dari penyebaran angket sampai musyawarah kerja yang diadakan di vila cemara pacet, Mojokerto pada tanggal 24 – 26 Februari 2011.
Awal mulanya, angkatan 2009 dan 2010 diberi 2 lembar angket yang berisi tentang minat mereka untuk melanjutkan estafet kepengurusan. Lalu mereka yang berminat untuk menjadi pengurus mendapatkan SMS berupa undangan interview sesuai dengan departemen yang mereka pilih. Dalam hal ini, yang mewawancarai adalah ketua departemen yang sebelumnya telah dipilih. Tak lama kemudian, terbentuklah susunan kepengurusan CSS MoRA UNAIR periode 2011-2012 (susunan kepengurusannya bisa dilihat di tabulasi kepengurusan 2011-2012).
Pada tanggal 24 sampai 26 Februari 2011, pengurus yang baru diwajibkan untuk mengikuti musyawarah kerja yang diadakan di vila cemara pacet Mojokerto. Suasana yang begitu mendukung karena adanya pemandangan pegunungan yang sangat indah menambah semangat para pe
ngurus baru untuk melakukan musyawarah kerja tersebut. Fasilitas vila cukup menyenangkan, vila cemara memiliki dua gedung rumah, satu rumah ditempati oleh putrid dan satu lagi ditempati putra. Vila dilengkapi dengan kolam renang sederhana, dan tak sedikit dari para pengurus yang melakukan aktivitas berenang pada kolam renang tersebut.
Lalu apa saja yang dilakukan para pengurus disana?
Selain bersenang-senang, pastinya mereka juga mendapatkan berbagai macam materi yang sudah disiapkan oleh panitia. Materi yang disampaikan cukup menyenangkan karena dilengkapi dengan permainan-permainan yang lumayan seru. Selain itu, mereka juga melaksanakan musyawarah kerja tentang program kerja yang akan dilaksanakan selama kepengurusan satu periode ke depan.
Pada hari terakhir, para pengurus diajak melakukan perjalanan menuju air terjun Cuban canggu. Dan disana, panitia telah menyiapkan kegiatan yang seru dan menyenangkan untuk para pengurus baru. Mereka dibagi menurut departemen-departemen yang mereka pilih. Dalam kegiatan semacam outbond ini, kekompakan, kesabaran, kecerdikan, kekreatifan pengurus di uji. Tiap dpartemen diberikan penilaian sesuai dengan apa yang mereka kerjakan. Pos terakhir pada outbond ini adalah daerah air terjun. Pemandangan yang begitu indah dari air terjun semakin menambah semangat para pengurus, dan mereka merasa senang bermain disana.
Semangat selalu untuk para pengurus !!!
-kominfo-

0 komentar: