Alur Pendaftaran
Pendaftaran dimulai pada tanggal 04 September 2012 sampai
04 November 2012.
Tata Cara :
1.
Kirim SMS ke : Fidah
(085732878891) dengan format pendaftaran : FASt JATIM_Nama pondok_Cabang lomba
yang diikuti_jumlah peserta.
Contoh : FASt JATIM_PP.As-Salam_Mading 3D, Banjari,
Qiro’atul Kutub,
Kaligrafi_21 peserta.
2.
Mengisi formulir yang tersedia
didalam surat undangan yang selanjutnya bisa digandakan apabila diperlukan.
Formulir juga dapat diunduh di blog
Kassande UNAIR : http://kassande-unair.blogspot.com.
3.
Mengirimkan
biaya pendaftaran ke Rekening 141-00-1045043-5 atas nama Arju Rohmah
Sayyidah. Setelah mentransfer ke rekening tersebut, dimohon untuk konfirmasi ke nomor diatas dengan format :
(Nomor rekening)_(atas nama)_(Nominal). Contoh : 141-00-1045043-5_Arju
Rohmah Sayyidah_Rp 200.000,-
4.
Besarnya
uang pembayaran tergantung dari masing-masing cabang lomba yang telah
disebutkan di Buku Petunjuk Pelaksanaan. BATAS
maksimal pembayaran pada tanggal 04 November 2012 jam 23.59 WIB. (kecuali LKTI
dan Lomba Komik)
5.
Biaya
Pendaftaran LKTI dan Lomba Komik ditransfer maksimal
pada tanggal 20 Oktober 2012 jam 23.59 WIB (sebelum penyerahan karya).
6.
Formulir dapat dikirim melalui
email FASt JATIM 2012 : fastjatim2012@gmail.com, melalui POS atau diserahkan
langsung ke :
SEKRETARIAT CSS MoRA UNIVERSITAS AIRLANGGA Surabaya
Alamat : Jalan Karangmenjangan III No. 23F Mojo - Gubeng -
Surabaya -Jawa Timur - 60285.
Diharapkan konfirmasi ke nomor diatas setelah mengirim berkas via email, POS dan atau sebelum
menyerahkan berkas secara langsung ke SEKRETARIAT CSS MoRA UNIVERSITAS
AIRLANGGA Surabaya, dan BATAS pengumpulan berkas pada tanggal 04 November 2012
jam 23.59 WIB(Cap pos).
7.
Kelengkapan berkas persyaratan
peserta yakni Kartu Tanda Santri atau Surat
Keterangan dari pengurus Pondok Pesantren sebagai bukti persyaratan umum
peserta meliputi umur peserta dan status Santri (apabila Kartu Tanda Santri tidak
mencantumkan tanggal lahir, maka bisa dibuktikan dengan ijazah atau akta
kelahiran.) diserahkan pada saat Technical Meeting
8.
Khusus
bagi para finalis (10 besar) lomba Karya Tulis Ilmiah dan Komik akan dipungut
biaya sebesar Rp.25.000/ orang pada saat Tehnichal Meeting dengan
perincian sebagai berikut : Makan, snack, sertifikat, dan ID Card.
2 komentar:
dimana saya bisa download formulirnya? tolong dikasih link downloadnya
link download
http://kassande-unair.blogspot.com/p/download.html
Posting Komentar